Kamis, 12 Mei 2016

Mr. Airplane



MR. AIRPLANE
.
.
.
Cast : Hanbin & you
PG-16
.
.
.
Drabble
.
.
.
Happy reading^^
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

                Chanwoo, maknae boygroup iKON sudah sangat berisik di pagi hari “ dimana hanbin hyung? “ Junhoe menunjuk kearah kamar. Chanwoo langsung masuk ke dalam kamar Hanbin tanpa mengetuk “ Hanbin hyung!!!! Kau dapat surat “
                Hanbin mengambil surat yang dikasih Chanwoo setelah membacanya ia  langsung mengambil jaket nya dan berlari ke luar dorm sambil mengambil kunci mobil milik Jinhwan.
-
                Hanbin seperti orang linglung dan tidak tahu arah, dia berada di kerumunan banyak orang mencari gadis yang ia cintai. Hanbin adalah namja populer di Korea, orang-orang disekitarnya mulai mengambil foto Hanbin dan itu membuat nya semakin sulit mencari gadis yang ia cintai.
                Hanbin menyipitkan mata nya mencari sesosok gadis berambut panjang coklat dan memiliki tubuh yang mungil yang selalu memakai rok mini dan juga sweater, itu style gadis idaman Hanbin. Kakinya mulai berlari kesana kemari mencari gadis itu, Hanbin tidak ingin kehilangan gadis tercintanya.
                Kaki kecil nya berlari sangat kencang saat melihat seorang gadis mengenakan rok pendek berwarna hitam, ia langsung berlari dan memeluk nya dari belakang “ yak! Kau mau pergi dari ku? Kemana kau pergi? Kau akan meninggalkan ku? Aku tidak akan melepaskan mu begitu saja “ tetapi gadis itu tidak merespon sama sekali “ chagi-yaa kenapa kau tidak menjawab “ gadis yang dipeluknya berbalik dan membuat Hanbin melakukan bow berkali-kali kepada gadis itu, Hanbin salah memeluk orang. Oh ayolah ini membuatnya menjadi frustasi jika saja ia tidak menemukan gadis nya itu.
                Hanbin duduk di samping kaca yang langsung mengarah ke bandara pesawat, ia memukul kepala nya pelan. Hanbin menghela nafas dan mencari gadis nya lagi.
                Sudah hampir 30 menit Hanbin mencari dan belum ketemu, handphone nya berdering mendapat telfon dari Chanwoo
                “ hyung? Sudah menemukan nunna? “
                “ belum, aku belum menemukan nya “
                “ hyung, aku tadi di beritahu oleh teman nya nunna “
                “ beritahu tentang apa? Jangan bercanda Jung Chanwoo, aku sedang mencari kekasih ku :
                “ ani, aku tidak bercanda hyung. Nunna akan pergi ke Jepang, dia ada di stasuin F2 “
                “ harus nya kau bilang daritadi, aku tutup terimakasih “
                Hanbin langsung menutup telfon dari Chanwoo dan pergi ke arah stasiun F2, mata Hanbin tertuju pada gadis yang sedang duduk sambil menatap jam yang dikenakan nya. Hanbin berlari cepat kearah gadis itu dan langsung berlutut dan memeluk lutut gadis itu.
                “ m-mwo? Oppa? Apa yang kau lakukan disini? “ kamu terkejut karena Hanbin langsung memeluk lutut mu dan menangis. Kamu memgang bahu Hanbin dan menyuruh nya untuk berdiri lalu kamu menghapus air mata Hanbin yang mengalir
                “ don’t leave me alone, please stay with me “ ujar Hanbin yang sambil memegang erat tangan mu. Kamu memperhatikan sekitar orang-orang sudah banyak mengambil foto kalian berdua. Bahkan banyak orang yang berbisik dan membicarakan kalian.
                Kamu melepaskan tangan Hanbin dan tersenyum dengan ragu “ oppa, disini banyak orang jika ada rumor bagaimana? Kau akan dimarahi oleh manager mu itu oppa “
                “ aku tidak perduli lagi, aku tidak ingin mengabaikan mu lagi, aku tidak ingin membuat kau pergi dari ku “
                “ tapi opp-
                Hanbin langsung memegang kedua pipimu dan langsung mencium bibir mu hangat, kamu pun memejamkan mata dan tidak lagi memperdulikan hal-hal disekitarmu. Hanbin melepas ciuman nya dan menatap mata mu sambil tersenyum bahagia “ sekarang kau dalam bahaya nyonya kim, maka kau tidak boleh melepaskan tangan ku lagi “
                “ nyonya kim? “ kamu terkekeh mendengar perkataan Hanbin, Hanbin mengambil pasport mu dan merobek nya di depan mata mu yang membuat mata mu membesar dua kali lebih besar.
                “ yak! Kenapa kau merobek pasport ku? Aku ingin pulang ke Jepang “
                “ no! Stay with me here, kita akan ke Jepang tapi nanti aku akan kesana bersama mu bertemu orang tua mu dan melamarmu. Dan tetap lah disisiku sampai waktu itu terjadi “ Hanbin memeluk mu erat “ i love you “ bisiknya yang membuat mu tersipu malu.

FIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar